Kenapa Kamu Yang Seiring Di Rumah Terus, Sesekali Mencoba Untuk Keluar Rumah

Setiap orang memang berbeda kebiasaannya, ada yang sukanya pergi terus kalo dirumah terus terasa sangat sumpek, tapi ada juga yang malah gamau berpergian menurutnya di rumah lebih menyenangkan, bahkan jika tidak di ajak sama salah satu temannya untuk pergi, dia akan tetap bertahan di rumah. Kalo aku mah ga kebanyang boring banget pasti deh dirumah terus.
Nah untuk kalian yang mungkin jarang sekali melakukan perjalanan atau travelling, simak beberapa manfaat dari orang-orang yang pernah melakukan travelling, dan mungkin harus kamu coba.

1. Mendapat pengalaman baru

https://duatujuhh.blogspot.co.id
Foto dari dokumen pribadi

Pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya itu menurutku sangatlah menyenangkan, kita akan tau banyak hal disana, dari mulai merasakan budaya, kuliner, atau bahkan perilaku masyarakat di tempat yang kita tuju.


2. Mendapat teman baru

https://duatujuhh.blogspot.co.id
Foto diambil dari dokumen pribadi

Bisa dibilang anak travelling sangat mudah untuk akrab dengan orang-orang sekitar. Apalagi anak-anak pendaki gunung semua serasa keluarga.

3. Menemukan jari diri

https://duatujuhh.blogspot.co.id

Untuk kalian yang sedang bingung akan kehidupan dan belum tahu apa tujuan hidup kedepan, dari travelling mungkin akan menemukannya. Contoh saat mendaki gunung sebenarnya tidak selalu mengenai puncak yang harus di raih, memang ketika sudah berada di puncak kita bisa melihat pemandangan yang sangat indah, tapi sebelum kita bisa menikmatinya, tentu kita harus berjuang melawan terjalnya jalur pendakian, dan juga ego diri kita sendiri. Dari situlah sedikit-sedikit tahu dengan kehidupan itu seperti apa dan juga akan mengenal jati diri.

4. Mengurangi kebiasaan boros

https://duatujuhh.blogspot.co.id

Saat travelling tentu kita akan membutuhkan biaya atau uang. Dari situlah kita akan dituntut untuk tidak boros, harus bisa mengatur berapa harus mengeluarkan biaya. Hal itu akan terbiasa di kehidupan sehari-hari.

5. Mudah menghadapi masalah

https://duatujuhh.blogspot.co.id

Dari semua perjalanan yang telah dilakukan kita akan banyak mendapatkan hal baru, pelajaran baru tentu sangat berharga. Kita juga akan tenang untuk menghadapi masalah sebagaimana saat kita travelling.

6. Menjadi lebih bahagia

https://duatujuhh.blogspot.co.id

Setiap perjalanan travelling kita akan diajarkan bagaimana untuk selalu bahagia, melupakan masalah. Terlebih kita bisa bahagia tawa bareng teman-teman saat kita travelling, dan kita akan melihat dunia itu lebih luas.





BACA JUGA: 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment