Hutan Pinus Kalilo Kaligesing, Wisata Asri di Kota Purworejo

Wisata baru sudah mulai bermunculan di daerah Istimewa Yogjakarta, terutama di daerah Bantul dan sekitarnya.
Namun siapa kira, di perbatasan Purworejo dan Kulonprogo juga punya tempat wisata yang asri nan indah pemandangannya. Yaitu hutan pinus kalilo.
wisata hutan pinus kalilo kaligesing

Wisata ini terletak di dusun Kalilo, Telogoguo, Kali Gesing, Purworejo. Wisata hutan pinus kalilo adalah wisata alternatif yang dapat dikunjungi para wisatawan, hanya sekitar 5 bulan ini wisata ini dibangun dan salah satu wisata baru di daerah Purworejo.

wisata hutan pinus kalilo kaligesing

Wisata hutan pinus kalilo ini dapat menarik banyak wisatawan untuk berkunjung kesana.
Awal dibangun wisata ini, karang taruna yang aktif mengelolanya, belum yakin akan adanya pengunjung yang akan datang ke hutan pinus kalilo ini. Namun seiring berjalannya waktu wisatawan yang datang mengunjungi bertambah banyak dan banyak, dan sekarang menjadi salah satu tempat wisata favorit di daerah Purworejo.

Hutan pinus kalilo Kali Gesing


Memasuki kawasan di hutan pinus kalilo anda bisa merasakan udara yang sangat sejuk dan tampak romantis tempat-tempat disekitarnya. Banyak spot-spot selfi yang bagus di kawasan hutan kalilo ini. Untuk saat ini tiket masuk ke lokasi hanya akan dikenakan biaya sukarela, di tambah biaya parkir sebesar 2000 untuk kendaraan roda dua. Disekitar area parkir juga terdapat beberapa warung, jadi anda tak harus susah-susah membawa bekal dari rumah. Untuk lokasi lebih detailnya anda bisa mencari lewat google maps, karena saya juga tidak tau lokasi anda semua yang membaca ini. Jangan cuma penasaran ayo kunjungi sekarang juga.

wisata hutan pinus kalilo kaligesing

wisata hutan pinus kalilo kaligesing


Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment