Aku Tak Pantas Dipanggil Travelling

duatujuhh.blogspot.com

Bepergian memang sangat menyenangkan bagiku, dari situlah kita akan banyak mendapatkan pengalaman. Tapi aku tak pantas di panggil seorang travelling. Panggilan traveller lebih baik menurutku walaupun aku kerap melakukan perjalanan ke tempat-yang sebelumnya belum pernah aku kunjungi. 
Walaupun dari temanku ada yang memanggilku seorang travelling, itu adalah suatu kehormatan bagiku. Banyak juga yang mengira "enak ya jadi kamu, travelling terus, pasti banyak uang tuh". Tapi sebenernya aku hanya anak sekolah yang memanfaatkan hari libur ataupun ahir pekan itu saja, waktu luang untuk sekedar mencari angin dan merefres otak.
Menurutku yang bisa disebut sebagai travelling seseorang yang bener-bener hidupnya untuk travelling, dan tempat tinggalpun selalu pindah-pindah. Bahkan mereka ada yang travelling adalah suatu pekerjaan untuk mengahsilkan uang. Fotohrapher, travell blogger, travel youtubers, penulis perjalanan dan masi banyak cara mereka untuk menghasilkan uang dari travelling. Beda dengan aku, cuma penikmat hari libur dan ahir pekan. Itu juga harus ngumpet-ngumpet sama guru, kalaupun ketahuan kelar deh gua.

"Selagi masih muda, masi ada waktu. Kata orang teh masa sma adalah masa dimana paling menyenangkan...buatku kenapa tidak?"

duatujuhh.blogspot.com

duatujuhh.blogspot.com
Foto diambil dari sini Disini


BACA JUGA


Previous
Next Post »
Thanks for your comment